Pemko Apresiasi Ketegasan Polrestabes Medan Berantas Narkoba

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Pemko Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan sigap dan tegas dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Apresiasi disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman saat menghadiri Pemusnahan Benda Sitaan/Barang Bukti Satuan Reserse Narkoba di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Selasa (9/11/2021).

“Kita patut apresiasi. Satu bulan lalu Polrestabes Medan sudah memusnahkan 55 kg sabu-sabu, hari ini 23 kg,” sebut Aulia.

Pemko Medan berperan aktif lebih intens dan massif menyosialisasikan tentang bahaya narkoba.

“Kita lebih berhati-hati melindungi generasi kita. Mereka bisa hancur karena  narkoba. Kita harus bersinergi, Pemko Medan sepakat dengan aparat penegak hukum melakukan langkah-langkah strategis menangani penyebaran narkoba dan saat ini masif dilakukan di tempat-tempat hiburan,” kata Aulia.

Bersama Kapolrestabes Medan  Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan Hindratno Devidanto, BNNP Sumut, Kejari Medan, Wakil Wali Kota mengharapkan wartawan memberi informasi valid ke instansi terkait jika mengetahui peredaran narkoba.

“Kita mengambil satu sikap melindungi anak-anak dan keluarga kita. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolrestabes Medan. Mudah-mudahan ke depan kita bisa menekan angka peredaran narkoba di Kota Medan,” ujar Aulia. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *