Panglima TNI Perintahkan PPK Teliti Menggunakan Anggaran Covid-19

  • Bagikan

 

membaranews.com (Medan)

 

Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengikuti rapat melalui Video Conference dengan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Suharyanto.

Rapat dalam rangka evaluasi penanganan Covid-19 dan dukungan anggaran pembangunan Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang, Provinsi Kepulauan Riau.

Vidcon dilaksanakan di Puskodalops Lt. IV Makodam I/BB Jl Medan -Binjau ,Selasa (25/01/2022).

Dalam pengarahannya, Panglima TNI memerintahkan jajaran Kodam I/BB khusus Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dapat merencanakan penggunaan anggaran lebih detail dan tepat sasaran agar tidak terjadi koreksi yang signifikan dari laporan BPKP dalam pembangunan dan penanganan Covid-19 di RSKI Galang.

“Saya sampaikan rapat evaluasi ini harus dilakukan secara detail dan sampai ke bawah agar hasil temuan BPKP dapat dievaluasi dan dilaksanakan serta harus dianggarkan secara tepat,” tegas Panglima.

Asisten Perencanaan Kasdam I/BB Kol. Czi Herfin Kartika Aji SIP yang mendampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menyatakan, pihaknya siap melaksanakan arahan Panglima TNI dan menindak lanjutinya agar lebih teliti tidak terjadi hal tersebut.

Turut hadir dalam rapat , Kakesdam I/BB, Kakudam I/BB, Karumkit Putri Hijau Medan, Kahubdam, Kapusdalops dan PJU Kodam I/BB.

Pelaksanaan Vidcon dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. (AVID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *