Ratusan Warga Serbu Vaksinasi Merdeka Poldasu Digelar Polsek Indrapura

  • Bagikan

membaranews.com (Indrapura)

 

Ratusan warga di wilkum Polsek Indrapura, Polres Batu Bara berbondong bondong mengikuti Vaksinasi Merdeka Polda Sumatera Utara Covid -19 yang digelar di lapangan apel Polsek Indrapura sejak pagi Sabtu (11/9/2021).

Panitia dengan gerak cepat membagikan nomor antrian kepada warga yang mau vaksin kedua kedua dan Polres Batu Bara menyiapkan 620 vaksin.

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH,MH berharap masyarakat menyukseskan vaksinasi massal Merdeka Polda Sumatera Utara.

“Hari ini, ada 620 dosis disiapkan dalam Vaksinasi Merdeka Polda Sumut,” kata Kapolres melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandi.

Sandi mengatakan, vaksinasi Merdeka Polda Sumut ini diharapkan mencapai jumlah dosis vaksin yang sudah kita tentukan. Bagi sudah divaksin , Sandi menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap mengikuti aturan penerapan PPKM.

Beberapa warga yang datang untuk divaksin dari desa Simodong Kecamatan Sei Suka, desa Sukaramai Kecamatan Airputih kepada membaranews. com mengaku nyaman menerima vaksin di Polsek Indrapura dibanding vaksin di Puskesmas dan Kantor Camat dan Desa

Disini , pelayanannya cukup baik, petugasnya ramah ramah, “ujar warga. (mkb)

 

Foto :

Kapolsek Indrapura AKP Sandi bersama perwira Polres Batu Bara meninjau pelaksanaan Vaksin Merdeka Poldasu.(Foto : Muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *