Tapsel Terima 7 Penghargaan Harganas Ke-31 Sumut.

  • Bagikan

Kadis PP dan KB Tapsel Ahmad Ibrahim Lubis serta stakeholder usai menerima penghargaan. (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menerima tujuh penghargaan pada acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Jumat (26/07/2024).

Penghargaan diterima Bupati Tapsel diwakili Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Tapsel bersama stakeholder dari Pj Gubernur Sumut dan perwakilan BKKBN Provinsi Sumut.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu diwakili Kadis PP dan KB Ahmad Ibrahim Lubis mengatakan, penghargaan ini merupakan kerja keras Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Tapsel dan seluruh stakeholder terutama OPD terkait dalam hal ini Dinas PP dan KB serta Dinas Kesehatan.

Menurut Ibrahim, raihan ini sebagai refleksi apa yang dikerjakan di lapangan.

Pemkab bukan hanya fokus mengejar penghargaan saja tetapi ini sebagai hasil kerja keras bersama.

“Alhamdulillah, kita patut bangga dengan penghargaan ini namun belum berpuas diri. Maka dari itu kita akan terus pertahankan dan tingkatkan,” kata Ibrahim.

7 penghargaan diterima yakni Terbaik 1 Tingkat Penurunan Prevalensi Stunting Tertinggi Provinsi Sumut Tahun 2023, Terbaik 1 Inovasi Penyelenggaraan Kelompok BKB Holong Ni Dainang Desa Bulu Mario Kecamatan Sipirok, Kabupaten Terbaik dalam capaian data pendampingan Pasca Orientasi Tim Pendamping Keluarga Tahun 2024 berdasarkan data Verval Keluarga Resiko Stunting, Terbaik 1 dalam Cakupan Keluarga Sasaran KRS Terverval.

Kemudian, Terbaik 1 dalam Apresasi TA Satgas Stunting Terbaik Tahun 2024 an. Abdul Latif Lubis SE MM, Terbaik 1 Klinik Pratama PT ANJ AGRI Siais dalam Pelayanan KB Serentak Terbaik di Tempat Kerja dan penghargaan Kontribusi sebagai BAAS kepada Direktur PT Agincourt Resources (PTAR). (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *