Rutan Labuhan Deli Gandeng BSI KCP Medan Marelan Dalam Memberikan Pelayanan Baik kepada Masyarakat

  • Bagikan
Rutan Labuhan Deli Gandeng BSI KCP Medan Marelan Dalam Memberikan Pelayanan Baik kepada Masyarakat

Medan I membaranews.com

 

Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, Rutan Kelas I Labuhan Deli bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyelenggarakan In House Training pelatihan service excellent dan peningkatan budaya pelayanan prima di Aula Moralitas Lt.II Rutan Labuhan Deli,Selasa (21/03/2023).

Kegiatan diikuti Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong, pejabat struktural dan jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli.

Guna meningkatnya kualitas pelayanan publik pada tiap individu pegawai dalam melayani masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Yudi Fadhilah dari Bank BSI menjelaskan cara memberikan service excellent yang baik dan benar kepada pengguna layanan kepada Masyarakat. Dimulai dari cara kita berbicara, nada suara, gerak gerik badan hingga cara berpakaian.

Sebagai pemberi layanan kepada masyarakat, kita berusaha memberikan layanan terbaik kepada pengunjung atau keluarga WBP dengan tidak lupa memberikan senyum, sapa, maaf dan terimakasih, ujar Yudi

Dalam memberikan pelayanan yang prima harus kita laksanakan 3M Basic Service Concept yaitu Membantu dan menolong, Memenuhi kebutuhan pengguna layanan, serta Melampaui harapan pengguna layanan.

Dengan diadakannya pelatihan service excellent seluruh Petugas Rutan Labuhan Deli diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Sumber Daya Manusia dalam hal layanan publik sehingga dapat menumbuhkan citra positif dari masyarakat.(AVID/HMS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *