Bobby : Mari Bersyukur Dukung Program Pemko Medan Tingkatkan Kesejahteraan

  • Bagikan
Bobby Nasution Gus Miftah bersama Jamaah Haji Kota Medan.(Foto : Istimewa)

membaranews.com.(Medan)

 

Pemko Medan menggelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan, Selasa (16/8/2022). Dzikir Akbar dan Doa Bersama digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai wujud syukur HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dan semakin mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

 

“Melalui Dzikir Akbar dan Doa Bersama, saya mengajak masyarakat Kota Medan senantiasa bersyukur dan mendukung program Pemko Medan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bobby.

 

Termasuk juga para jamaah haji Kota Medan baru pulang menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah dapat memberi keberkahan bagi pembangunan Kota Medan.

 

Dalam merebut kemerdekaan bangsa ini tidak terlepas perjuangan seluruh rakyat Indonesia, termasuk alim ulama. Karena itu kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat diberikan-Nya, ujar Bobby.

Namun Bobby mengingatkan, Indonesia dan dunia saat ini dihadapkan ketidakpastian. Setelah kondisi Covid-19, masyarakat dihadapkan naiknya harga kebutuhan pokok. Meski demikian jika dibandingkan dengan negara lain kita harus disyukuri karena kondisi mereka jauh lebih parah karena masyarakatnya masih banyak kekurangan bahan pokok dan energi.

Antusiasme masyarakat mengikuti Dzikir dan Doa Bersama sangat tinggi.Ribuan masyarakat memadati Lapangan Gajah Mada.

Dzikir dan Doa Bersama dipimpin Ustaz M Nursyam Ketua Baznas Kota Medan.

Ustaz KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) dalam tausyiahnya mengatakan, kebaikan selama ibadah haji harus mampu kita bawa dari Tanah Mekah ke kampung halaman kita Kota Medan. Ibadah haji semua rukunnya fi’li, maksudnya semua perbuatan tidak ada perkataan. Semua kebaikan di Tanah Suci harus dipertahankan dan dibawa ke Kota Medan guna mewujudkan Kota Medan yang berkah,” ungkap Gus Miftah.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *