Wabup Palas Zarnawi Pantau Penyuntikan Vaksin Tenaga Kesehatan 

  • Bagikan
Vaksin

membaranews.com (Palas)

Wakil Bupati Padanglawas (Palas) H.Ahmad Zarnawi Pasaribu meninjau pelaksanaan  vaksinasi  sinovac terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Sibuhuan dan Puskesmas Barumun Selatan ,Rabu (10/2/2021) .Wabup menyaksikan langsung proses penyuntikan vaksin kepada tenaga kesehatan.

Selain menyaksikan penyuntikan vaksin, Wabup didampingi Plt Kaban Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD),Budiman Nasution ,Bhabinkamtibmas Polsek Barumun dan Babinsa Koramil 08 Barumun juga mengecek kelayakan tempat penyimpanan vaksin sinovac.

Disela peninjauan kegiatan vaksinasi , Wabup kepada wartawan mengatakan, alokasi vaksin sinovac yang didistribusikan Dinas Kesehatan Sumut  difokuskan untuk tenaga kesehatan.

‘’Vaksin diprioritaskan untuk tenaga kesehatan karena mereka garda terdepan dalam penanganan Covid-19″
,kata Zarnawi

Zarnawi berharap kepada  tenaga kesehatan yang divaksin semua sehat. “Tenaga kesehatan telah diberi vaksin menjadi contoh ditengah masyarakat” ,ujarnya.

“Masyarakat diharapkan dapat berpikir positif. Jangan mikir vaksin sinovac itu begini lah begitu lah. Jadi biar masyarakat tahu bahwa apa yang diberitakan dan apa yang diinformasikan selama ini tentang vaksin ternyata tidak seekstrim apa yang diperkirakan,’’ tegas Zarnawi.

‘’Kita berharap masyarakat dapat menerima untuk disuntik vaksin sehingga vaksinasi merata sehingga tidak ada masyarakat kita yang terpapar Covid-19,’’ tambah Zarnawi (ISN)

Foto :
Wabup Palas Zarnawi meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *