Sukri Falah Harahap Pimpin PWI Tabagsel

  • Bagikan

*Terpilih Secara Aklamasi

membaranews.com-(Padang Sidempuan)

Sukri Falah Harahap terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Masa Bakti 2020-2023 pada Konferenai VII PWI Tabagsel yang berlangsung di Hotel Mega Permata Jl. Imam Bonjol Padang Sidimpuan, Sabtu (14/3).

Dalam Sidang Konferensi yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Khairul Muslim bersama Edward Thahir dan Rivai Parinduri , proses pemilihan didahuli pendaftaran calon ketua. Ada 18 anggota PWI Tabagsel tercatat berhak memilih dan dipilih dalam konferensi.

Namun, cuma Sukri Falah dari Harian Waspada yang lolos setelah dilakukan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual pencalonan ketua.

Karena cuma satu calon ketua maka pimpinan sidang Khairul Muslim disaksikan Ketua PWI Sumut Hermansjah mengetok palu sidang sekaligus menetapkan Sukri Falah Harahap menjadi Ketua PWI Tabagsel 3 tahun kedepan.

Sukri Falah menggantikan jabatan Ketua lama Hairul Iman Hasibuan yang sudah menjabat dua periode dan tidak bisa lagi maju sebagai calon ketua.

Untuk menyusun kepengurusan PWI Tabagsel masa bakti 2020-2023, Konferensi menetapkan Tim Formatur Sukri Falah Harahap, M. Yusuf Siregar, Khairul Muslim. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *