Rakerda LPTQ Asahan, Bupati Minta Tingkatkan Komitmen dan Mantapkan Kualitas

  • Bagikan
LPTQ

membaranews.com (Asahan)

Ketua LPTQ Sumut Asren Nasution mengatakan, Kabupaten Asahan merupakan prioritas dalam melahirkan para qori dan qoriah.

“LPTQ Sumut akan menjadikan Kabupaten Asahan prioritas sebagai lumbungnya para qori-qoriah”, kata Asren pada Rakerda LPTQ Ke-2 Kabupaten Asahan, Rabu (10/2/2021).

Asren yakin Bupati Asahan merupakan orang yang sangat mencintai Alqur’an.

Sedangkan Bupati Asahan,H.Surya BSc berharap LPTQ berkomitmen meningkatkan dan memantapkan kualitas.
Keberadaan LPTQ dapat berperan secara prima sebagai salah satu elemen kekuatan dibidang agama,kata Bupati Surya ketika membuka Rakerda Ke -2 LPTQ Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,Rabu (10/2/2021)

Bupati berharap, Rakerda LPTQ menghasilkan yang terbaik sehingga berperan menjadi elemen kekuatan pembangunan di bidang keagamaan,khusus pemahaman tentang Alquran.

Selain itu dapat meningkatkan kualitas perjuangan LPTQ dalam pengembangan, pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang Alquran.

Tentunya pada gilirannya dapat menjadikan Kabupaten Asahan berprestasi di bidang pembinaan generasi pembaca Alquran,ujar Surya.

Ketua LPTQ Asahan Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH mengatakan, pengurus LPTQ akan membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan Religius,Cerdas,Mandiri.

Dengan perhatian Pemkab Asahan pihaknya akan mengembalikan masa keemasan yang pernah dimiliki Kabupaten Asahan. Melahirkan para qori-qoriah tingkat Nasional dan Internasional,ujar Zainal.

Secara terpisah,Ketua LPTQ Sumut Asren Nasution mengatakan, Kabupaten Asahan merupakan prioritas dalam melahirkan para qori dan qoriah.(Hendra)

Foto :
Bupati Asahan Surya memberi arahan pada Rakerda LPTQ Asahan. (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *