PTSP Kemenag Batu Bara Tingkatkan Pelayanan Baik Untuk Masyarakat

  • Bagikan
Kemenag Batu Bara

membaranews.com-(Batu Bara)

Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Kementrian Agama bertujuan meningkatkan kapasitas, akuntabilitas dalam bekerja serta kinerja yang bersih dan jujur demi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP bersama Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE  meresmikan PTSP, di Kantor Kemenag Lima Puluh, Selasa (09/02/2021). Dihadiri Kakanwil Kemenag Sumut  Drs.H Syahrul Wirda MM, unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir  mengucapkan selamat atas peresmian PTSP Kementrian Agama Kabupaten Batu Bara.

Kakanwil Kemenag Syahrul Wirda berharap Kabupaten Batu Bara dapat menjadi sentral peradaban Islam di Sumut.Apalagi hal ini Bupati sangat antusias terhadap kemajuan agama  Batu Bara.

Salah satu syarat keberhasilan pemerintah suatu daerah akan berhasil apabila terjadi kesepakatan bersama dalam persatuan dengan tujuan membangun daerah dan mensejahterakan masyarakatnya. Untuk menuju masyarakat yang ” Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur”,ujar Syahrul.

PTSP Kementrian Agama dibuat dengan mudah, meriah dan cepat serta efektif, efesien dan akuntabel  dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat.

Tentu para pegawai Kemenag harus saling besinergi dalam pelayanan masyarakat. Diharapkan kebersamaan antar umat beragama tetap terjaga, ungkap Syahrul.  (ZUL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *