Peringatan HKN di Batubara : Mantapkan Pengabdian dan Kualitas Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan

membaranews.com

Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna yang penting untuk memantapkan pengabdian,kualitas pelayanan serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Dengan adanya Kawasan Industri Kuala Tanjung (KIKT) disana akan lahir industri industri yang besar yang dapat mempengaruhi keadaan,situasi dan pola kehidupan. Dengan perkembangan pesat industri di Kabupaten Batubara kita harus mampu menciptakan lingkungan yang asri dan lestari,” kata Bupati Batubara Ir.H.Zahir,MAP dalam sambutan tertulis disampaikan Wabub Batubara Oky Iqbal Frima,SE pada upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Bolakaki Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Jumat (17/1).

Bupati mengatakan, untuk menciptakan kualitas pengabdian serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dipupuk kesadaran nasional.

Diingatkan Bupati, pada saat ini Kabupaten Batubara sudah mempunyai industri dengan kegiatan yang besar diantaranya industri refinery, rubber, tapioka dan industri pengolaan aspal dan batching plat serta petrokimia.

Kepada membaranerws.com usai upacara, Kadis Kominfo Batubara Andri Rahadian, AP mengatakan peringatan HSN merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

Pantauan membaranews.com, kehadiran pejabat menghadiri HKN Batubara rendah. Dari begitu banyak kursi yang sudah dipersiapkan banyak yang tidak terisi. (sw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *