Musa Rajekshah Lantik Pengkot TI Sibolga

  • Bagikan
TI

membaranews.com-(Sibolga)

Ketua Pengrov Taekwando Indonesia. (TI)  Musa Rajekshah melantik Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga, di Hotel Wisata Indah, Kota Sibolga, Jumat (12/2/2021). Para pengurus yang dilantik diharapkan terus berinovasi dan mampu menghadirkan atlet-atlet berprestasi.

“Kami berharap Pengkot TI Sibolga semakin tumbuh dan berkembang melahirkan atlet-atlet berprestasi. Dan untuk para pelatih akan kita upayakan agar mengadakan pelatihan pelatih,” ujar Musa Rajekshah akrab disapa. ijeck.

Ijeck. menekankan  pentingnya kehadiran pelatih-pelatih yang mampu membawa kebangkitan pada olahraga taekwondo.

Dalam kejuaraan taekwondo sangat diperlukan pelatih dan atlet. Dalam waktu dekat Pengkot TI Sibolga  melakukan ujian kenaikan tingkat.

Dikatakan, saat ini banyak generasi muda  terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Para generasi muda harus memiliki kegiatan yang positif seperti ikut olahraga taekwondo.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita di tengah masyarakat dapat berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat”,ujar Ijeck.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk  mengapresiasi hadirnya TI di daerahnya dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota Sibolga dalam menghasilkan anak-anak muda yang sehat dan berprestasi.

Pengurus dilantik , Ketua Jemil Zeb Tumori, Sekretaris Arif, Bendahara Ardiansyah.

Musa Rajekshah didampingi Syarfi Hutauruk  memberi matras kepada Pengkot TI Sibolga disaksikan Anggota DPRD Sumut Irham Buana, Ketua KONI Sibolga Herry Yon Marbun. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *