38 Pejabat Palas Ikut Seleksi Asesment  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

38 Pejabat ikut seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padanglawas  (Palas) diikuti  38 peserta , Senin (1/2/2021 ).di Gedung Olahraga Sibuhuan ,Senin (1/2/2021).

Tahapan seleksi yang.diikuti peserta antara lain seleksi test kompetensi manajerial (Asesment) .Peserta kompetensi lelang jabatan terbuka Pimpinan Tinggi  Pratama bisa memilih lebih dari satu jabatan yang dilelang.

Dari 38 peserta yang ikut seleksi akan memperebutkan  12 Jabatan Eselon dengan syarat utama yakni mereka yang sudah memenuhi syarat kepangkatan dan yang sedang menduduki Jabatan Eselon IIIa, IIIb dan berumur maksimal 55 tahun 6 Bulan atau umur 56 tahun 00 bulan pada saat dilantik.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) , Arpan Nasution S.Sos  didampingi Sekretaris Harjusri Fahri Siregar S.STP M.Si kepada wartawan mengatakan, bagi pejabat yang memperoleh ranking tertinggi I, II, III dalam seleksi setelah  disetujui Tim Pansel untuk  selanjutnya akan direkomendasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Pelaksanaan tahapan Tes Kompetensi Manajerial lelang terbuka JPT Pratama berlangsung selama  2 hari dimulai Senin (1/2/2021 dan berakhir Selasa (2/2/2021)

Arfan berharap , para peserta lelang lebih serius , berkompetisi secara sehat sehingga memberikan hasil yang terbaik

Kepada Tim Asesor, Arfan yang juga Sekdakab Palas berharap dapat memberikan penilaian secara objektif sehingga bisa menghasilkan Pejabat Tinggi Prtama Kabupaten Padanglawas yang berkualitas dan profesionalitas. (ISN)

Foto :

38 peserta mengikuti seleksi JPT Pratama Pemkab Padanglawas.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *