21 Maret, Reuni Akbar Alumni UMA di Taman Cadika

  • Bagikan

*Diwarnai Jalan Santai, Konsultasi Psikologi, Expo

membaranews.com-(Medan)

Reuni Akbar Alumni Universitas Medan Area (UMA) akan digelar 21 Maret 2020 di Taman Cadika Pramuka Medan Johor.

Reuni Akbar diprakarsai PB IKA UMA diwarnai beberapa kegiatan antara lain jalan santai, konsultasi psikologi, konsultasi hukum, home industri, expo.

Ketua Panitia Chairul Amri, SE, MM didampingi Sekretaris Drs. Rustam Efendi,. M.Si, Bendahara Diah Widiaty Mujianto, SE menjelaskan, Reuni Akbar mengusung konsep pemberdayaan Alumni didesign dalam bentuk Expo di Area Taman terbuka.

Dengan begitu, Reuni tidak hanya bersifat temu alumni mengulang histori saat-saat masa kuliah, tetapi ada jasa, sosial, bisnis dan expo

Dengan mengusung konsep pemberdayaan alumni dari semua tingkatan bersama mitra alumni, almamater, pemerintah dan swasta yang digelar menyerupai expo ini diisi berbagai produk jasa, ekonomi dan hiburan maka ada nuansa tersendiri dan tentunya menjadi memori sekaligus ada nilai lebih dalam peran alumni.

Artinya, kita mengutamakan peran serta alumni UMA sendiri, misalnya adanya stand psikologi, konsultasi hukum, home industri, jasa, pertanian, media massa termasuk stand kerjasama berbagai instansi dan perusahaaan, ujar Chairul Amri.

Sekjend PB IKA UMA Drs. Muhammad Aswin, MAP mengatakan, reuni sekaligus menakar peran serta alumni UMA yang tersebar di negeri ini. Diharapkan usai Reuni teregistrasi, bisa dilakukan pemetaan alumni dari sisi kapasitas, produktifitas dan peran sehingga menjadi home base Alumni.

Acara Reuni dilakukan launching “Relawan Taman Kota” dan Launching “Buletin AREA NEWS” yang dinspirasi dari Diskusi Bulanan Alumni “Alumni UMA Mengkaji”. Juga diramaikan hiburan musik dan lucky draw. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *