Upacara Kenaikan Pangkat Petugas Lapas Narkotika Pematangsiantar.

  • Bagikan

Kalapas Narkotika Pematangsiantar Robinson Peranginangin menyematkan tanda kenaikan pangkat petugas Lapas.(Foto : Istimewa)

Simalungun I membaranews.com

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menggelar upacara kenaikan pangkat berlangsung dengan penuh khidmat, Selasa (08/10/2024).

Upacara dipimpin Kalapas Robinson Peranginangin sekaligus penyematan tanda kenaikan pangkat bagi tiga ASN sebagai perwakilan.

Tiga orang ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar disematkan secara resmi kenaikan pangkat yakni ;
dr. Siti Maria Magdalena D. Gultom, M.H dari pangkat Pembina TK.I (IV/b) menjadi Pembina Utama Muda (IV/c), Eka Putra B. J., S.H., M.H dari Penata (III/c) ke Penata TK.I (III/d) dan Yusuf Simanjuntak, S.H. dari Pengatur Muda TK.I (II/b) ke Penata Muda (III/a).

Kalapas mengatakan,
kenaikan pangkat adalah bukti dari dedikasi, komitmen dan upaya telah kalian lakukan dalam menjalankan tugas serta hasil dari seleksi penyesuaian ijazah.

Ini pencapaian yang patut kita apresiasi dan menjadi kebanggaan bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, ujarnya.

Robinson menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar bentuk penghargaan tetapi juga membawa tanggung jawab lebih besar.

Saya berharap untuk terus meningkatkan integritas, profesionalisme dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas di Lapas, ujarnya.

Robinson memberi pesan kepada seluruh ASN Lapas Narkotika Pematangsiantar agar pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi dan berkontribusi lebih baik dalam tugas sehari-hari.

Saya mendorong semua ASN untuk terus belajar, mengembangkan diri dan berkontribusi maksimal dalam meningkatkan pelayanan di Lapas,tandasnya.

Upacara kenaikan pengkat mencerminkan komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dalam membangun kualitas sumber daya manusia yang unggul, profesional, dan berdedikasi, sejalan dengan misi Kementerian Hukum dan HAM untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *