Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal Ramli Siap Bersinergi Dengan Pemuda

  • Bagikan
DPRD Batu Bara
Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal Ramli. (ist)

membaranews.com (Batu Bara)

Syafrizal Ramli Wakil Ketua DRPD Kabupaten Batu Bara mengatakan siap bersinergi dengan pemuda, terutama DPD KPI Batu Bara di bawah pimpinan Mukhrizal Arif.

Hal itu diutarakan Syafrizal dalam sambutannya saat menghadiri acara silaturahmi bersama DPD KNPI Batu Bara senin, (24/01/2022), disalah satu rumah makan di Kecamatan Air Putih.

“Selaku Keterwakilan dari DPRD, dan mantan Ketua KNPI Batu Bara satu nafas periode 2011-2014, saya siap bersinergi dengan pemuda, terutama DPD KNPI Batu Bara, ujar Syafrizal.

Syafrizal juga menyinggung soal dana hibah untuk kepemudaan yang sempat terhenti karena DPD KNPI Batu Bara terpecah entah menjadi beberapa kubu.

“Kami akan tetap memperjuangkan hibah dana kepemudaan. Tapi karena KNPI pecah entah menjadi berapa, maka dana hibah pembinaan pemuda di Batubara sempat berhenti. Inshaa’Allah tahun ini akan kita perjuangkan lagi sampai di tingkat DPK akan kita usulkan untuk ada dana pembinaan kepemudaan melalui anggaran kecamatan, tegas Syafrizal.

DPRD Batu Bara
Silaturahmi DPD KNPI Batu Bara Bersama Ormas, OKP, DPK KNPI Se-Kabupaten Batu Bara, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara. (ist)

Menyambut apa yang disampaikan Wakil Ketua DPRD yang juga senior di DPD KNPI Batu Bara itu, Ketua DPD KNPI terpilih periode 2021-2024 Mukhrizal Arif, M. Pd  beri apresiasi dan siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Mukhrizal juga mengatakan bahwa kegiatan ngopi dan diskusi bersama OKP dan DPK KNPI se-Batu Bara adalah dalam upaya memperkuat silaturahmi antar pemuda. Serta menyamakan gerak langkah kepemudaan dalam peran serta mengisi pembangunan di Batu Bara.

Silaturahmi yang diadakan oleh DPD KNPI Batu Bara periode 2021-2024 itu mendapat apresiasi acungan jempol dari ormas, OKP, Pengurus DPK yang berhadir. Hal itu dikarena sebelumnya silaturahmi seperti ini jarang terlaksana, dan mereka berharap agar koordinasi antar organisasi kepemudaan dibawah payung KNPI tetap harmonis.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Penasehat DPD KNPI Batubara yang juga merupakan Ketua Kadin Batubara OK Faizal Raihan Abdul Jalil SE, beberapa Ormas, OKP, dan keterwakilan pengurus DPK KNPI Se-Kabupaten Batu Bara. (Rel/S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *