Golkar Batu Bara Gelar Pendidikan Politik Bagi Kader, Menyambut Tahun Politik 2024

  • Bagikan
DPD Golkar Kabupaten Batu Bara Gelar Pendidikan Politik Bagi Kader. (ist)

membaranews.com (Batu Bara)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batubara lakukan kegiatan pendidikan politik yang diikuti pengurus Desa dan Kecamatan yang berpusat di Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Minggu (23/1/2021)

Ketu DPD Golkar Batubara Ismar Khomri dikonfirmasi, Rabu (26/1/2021) mengatakan, pendidikan politik bagi seluruh kader Golkar merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulannya. Ini bertujuan memberi pemahan kepada kader untuk andil berjuang mencapai cita-cita partai dalam menyambut tahun politik mendatang.

Selain itu, kata Ismar, pendidikan politk juga dilaksanakan secara bergantian di seluruh Kecamatan di Kabupaten Batubata.

Mendekati tahun politik sejumlah partai mulai memanfaatkan sekmen penting dalam mengisi momentum politik didaerah, termasuk Golkar Batubara.

Melalui pendidikan politik ini, Ismar mengajak kepada seluruh kader partai yang besutan Airlangga Hartarto itu mulai menyusun strategi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat secara umum guna untuk menentukan pemimpin masa depan, baik ditingkat daerah, Propinsi dan ditingkat Pusat.

“Ini saatnya kita melek, bangun dari tidur pulas, apakah kita hanya mau menjadi turis dinegeri sendiri?, mulai saat ini, mari kita bergandengan tangan, menyatukan persepsi untuk menentukan pemimpin di negeri ini,” tegas Ismar Khomri.

Mengawali kegiatan pendidikan politik di Kecamatan Lima Puluh Pesisir, dihadiri oleh fungsionaris partai Golkar Batubara dengan narasumber  Bapak Naviar sebagai senior Partai Golkar Batubara yang juga mantan anggota DPRD Batubara.

Selain Naviar, kegiatan pendidikan politik itu juga diisi oleh Rohadi dan Rizky Aryetta dalam memberikan kilas balik perjuangan partai Golkar Batubara dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat secara umum ditingkat pemerintah daerah setempat. (S/Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *