Sat Sabhara Polres Palas Patroli Siang – Malam ,Cegah Tindakan Kriminalitas 

  • Bagikan
Sat Sabhara Polres Palas Patroli

membaranews.com (Palas)

Sat Sabhara Polres Padanglawas (Palas) terus meningkatkan  patroli rutin siang – malam dititik rawan gangguan kriminalitas.

Patroli rutin merupakan program utama Sat Sabhara Polres Palas dengan tujuan meningkatkan kehadiran polisi ditengah masyarakat.

“Dengan patroli rutin bisa menimalisir tindakan kejahatan dan pencegahan niat pelaku kejahatan untuk beraksi ,”kata Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK melalui Kasat Sabhara ,AKP M.Husni Yusuf .SH ,Kamis (18/2/2021)

“Kehadiran polisi berseragam ditengah masyarakat bisa menghentikan niat pelaku kejahatan mengambil  kesempatan untuk melakukan kejahatan baik dijalanan maupun dilokasi titik rawan”, ujar Yusuf

Dengan rutin berpatroli , bisa memantau langsung kondisi Kamtibmas ditempat -tempat rawan curas ,curat dan curanmor.

Personel Sat Sabhara juga bisa berinteraksi dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait keamanan disekitar lingkungan yang menjadi pantuan petugas.

“Patroli, secara beregu  maupun patroli Blue Light malam hari yang  rutin digelar di wilayah hukum Polres Palas untuk memberi perlindungan terhadap masyarakat “,ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, masyarakat akan merasa terlindungi dan tidak khawatir ketika beraktivitas jika partoli rutin terus digalakkan secara aktif disemua wilayah titik rawan. (ISN)

Foto :

Personel Sat Sabhara Polres Palas terus melakukan partoli rutin baik siang – malam dititik-titik lokasi rawan.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *