Liga FJL U-13 : SSB Batu Bara Gilas BI Zona FC Purwakarta 2-0 

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Tim SSB (Sekolah Sepak Bola) Batu Bara Bertuah berhasil menggilas Tim BI Zona FC Purwakarta di ajang Liga Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 tahun 2021 di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (9/12/2021).Pertandingan berlangsung di Lapangan Soka Dana Mulya dengan skor 2-0.

Manager Tim SSB Batu Bara Bertuah Abdul Gani mengatakan, dua gol dicetak Baim nomor punggung 9 dan Dimas nomor punggung 10.

Pada fase penyisihan group ini, kata Gani, timnya berada di Group D bersama BI-Zone Fc Purwakarta, Super Progresif Bandung, Merden Hijau Jateng 2, dan Angkasa Sulaiman Bandung.

“Meski lawan-lawan kita di fase group semuanya tim dari Pulau Jawa namun tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk menorehkan kemenangan,”ujar Gani.

Tim SSB Batu Bara Bertuah baru melakoni pertandingan awal sebagai tuan rumah, dihari yang sama pukul 14.15 Wib.Anak asuh kita dijamu Tim Angkasa Sulaiman Bandung.

Pertandingan selanjutnya pada Jum’at (10/12) pukul 08.00 Wib. Giliran Super Progresif Bandung menjamu SSB Batu Bara Bertuah sedangkan hari, Sabtu (11/12) pukul 08.00 Wib, SSB Batub Bara Bertuah menjamu Merden Hijau Jateng 2.

Selanjutnya dihari yang sama digelar fase berikutnya dengan sistim gugur.

Tim-tim yang memenangkan pertandingan pada fase tersebut akan berlaga di babak semi final pada Minggu pagi 11 Desember 2021. Pemenang babak semi final selanjutnya akan masuk pertandingan Final pada siang harinya, kata Gani.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *