Pemko Tebing Tinggi Peringati Haornas , Lepas Atlit PON 

  • Bagikan

membaranews.com (Tebingtinggi)

 

Pemko Tebingtinggi peringati puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) bersama Presiden RI, Ir H Joko Widodo secara virtual di Balai Kota,Kamis (9/9/2021). Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan sekaligus melepas 4 atlit PON dan 2 atlit Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua Ke XX Tahun 2021.

Hadir Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, M.Han , unsur Forkompimda, OPD terkait dan Pengurus KONI Tebingtinggi.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan tali asih kepada para atlit dan pelatih oleh Walikota bersama unsur Forkompimda Tebingtinggi.

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan kepada wartawan usai kegiatan mengucapkan terimakasih kepada KONI Sumut dan Cabang Olahraga yang sudah memilih atlit dari Tebingtinggi sebagai wakil Provinsi Sumatera Utara dalam PON di Papua.

Kami berharap para atlit bisa mencetak prestasi, tingkat nasional dan tingkat regional Asean maupun Asia. Kita berharap mereka bertanding sportif sesuai aturan pertandingan, tidak menggunakan doping atau sejenisnya.

“Bila memperoleh medali terutama medali emas, akan ada bonus diberikan Pemko.Tebingtinggi. Kita berharap meraih prestasi bukan karena bonus tapi untuk kebanggaan bangsa, daerah terutama untuk Kota Tebingtinggi,” ujar Walikota.

Adapun atlit PON yang menerima tali asih, Bambang Wijaya dan Razis Azasi dari Cabor Angkat Besi, Tri Sempurno Cabor Pencak Silat, M Rizky Firdaus Cabor Tarung Derajat.

Atlit Peparnas, Razali Cabor Panahan, Andy Prayogi Cabor Bulutangkis. Pelatih dan wasit berprestasi menerima tali asih, Sore Endah Nasution pelatih Cabor Angkat Besi, Budiono pelatih Cabor Panahan,Antoni Sikumbang wasit Cabor Muangthai. (HL)

 

Foto :

Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan serahkan tali asih kepada atlit dan pelatih PON. (Foto : HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *