Target 580 Siswa, Polsek Helvetia Hadirkan Spiderman dan Robot Transformers di SD Methodist 6

  • Bagikan

 

membaranews.com (Medan)

Vaksinasi Merdeka dilaksanakan untuk siswa SD, usia 6 – 11 tahun di SD Methodist 6, Jalan Pantai Timur Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia bekerja sama dengan Polrestabes Medan dan Polsek Helvetia, Senin (20/1/2022) sedikit berbeda.

Dua tokoh kartun karakter, superhero Spiderman dan Robot Transformers dihadirkan dilokasi untuk menarik minat para pelajar.Sekaligus mengedukasi anak-anak tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan mereka.

“Udah divaksin, nggak sakit, biar sehat,”ucap Johanes Parlindungan Sirait siswa Kelas 1 SD Methodist.

Kapolsek Helvetia, Kompol Heri Sihombing saat ditemui wartawan dilokasi vaksinasi mengatakan, kita sengaja menghadirkan 2 tokoh Superhero agar menarik minat dan memberi semangat untuk para pelajar yang akan divaksin.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi di SD Methodist 6 untuk usia 6 – 11 tahun, target kita adalah 580 orang siswa yang kita laksanakan selama 1 hari ini dan untuk esok harinya kita akan melaksanakan vaksinasi serupa di sekolah- sekolah lainnya.

“Hari ini juga sengaja kita hadirkan 2 tokoh super hero untuk menarik minat anak-anak agar mau divaksin,”ucap Kompol Heri Sihombing kepada wartawan Kamis pagi (20/01/2021).

Kepala SS Methodist 6, Dra. Rossini kepada media berharap dengan adanya vaksinasi ini, siswa-siswi maka 100 persen bisa belajar tatap muka, dan mereka terlindungi.

“Dengan vaksinasikita berharap para siswa 100 persen bisa belajar tatap muka dan bisa terlindungi dan lebih sehat, untuk Indonesia Pintar,” tandas Rossini.(rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *