PT WKR Tawarkan Kerjasama Pembangunan Rusunami di Kota Medan

  • Bagikan

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima Project Directory PT.WKR di Balai Kota.(Foto : Dok-Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik tawaran kerjasama dari PT Waskita Karya Realty (WKR) untuk pengembangan kawasan Kota Medan antar lain pembangunan rumah susun sederhana milik (Rusunami).

“Pemko Medan menyambut baik tawaran kerjasama PT WKR dalam pembangunan Rusunami,” kata Bobby saat menerima Project Director PT WKR Rishan Kurnia di Balai Kota Medan, Selasa (25/1/2022).

Pemko Medan saat ini tengah berencana mengembangkan Rusunami terutama peruntukannya bagi masyarakat kurang mampu. Jika nanti terbangun kolaborasi dengan PT WKR, diharapkan perencanaannya berjalan lebih baik.

“Kalau keinginan kami (Pemko Medan) untuk menghadirkan Rusunami bisa didukung, maka dinilai lebih baik. Ada beberapa lokasi yang mungkin bisa didiskusikan lebih lanjut dengan OPD terkait.

Tentunya, kita berharap aset Pemko Medan pemanfaatannya bisa lebih optimal terutama berkaitan dengan masyarakat,” ucap Bobby.

Rishan Kurnia mengungkapkan, pihaknya ingin membangun kerjasama dengan Pemko Medan terkait pengembangan kota. Namun sebelum pengembangan itu dilaksanakan, pihaknya terlebih dulu melakukan kajian terkait finansial, bisnis dan marketnya.

Kami juga minta izin bersama OPD terkait melihat lokasi-lokasi yang ada.Mudah-mudahan ita bisa saling bekerjasama,” sebut Rishan.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *