Plt.Wali Kota Medan Aulia Rachman Hadiri Pisah Sambut Kapolrestabes Medan.

  • Bagikan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan berseragam istri menyampaikan sambutan acara pisah sambut Kapolrestabes Medan.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Plt Wali Kota Medan H. Aulia Rachman akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan Kapolrestabes Medan batu Kombes Pol Gidion Arif Satyawan.

Hal tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan H. Aulia Rachman saat menghadiri malam pisah sambut Kapolrestabes Medan dari Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun,S.H.,M.Hum kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K.,S.H.,M.Hum di Hotel Grand Mercure, Selasa malam (8/10/2024).

Program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sudah sering dilakukan Pak Gidion sangat diperlukan, agar terwujud kepercayaan masyarakat.

Pemko Medan siap bekerjasama dan meningkatkan kolaborasi dengan Polrestabes Medan,kata Aulia.

Dalam waktu dekat Kota Medan akan menyelenggarakan pilkada serentak sehingga dibutuhkan kerjasama menciptakan kamtibmas di masyarakat.

Kita harus bekerjasama untuk menjadikan pemilu sebagai hari yang berbahagia dan bersejarah bagi Kota Medan,ujar Aulia.

Aulia menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun atas kolaborasi telah terjalin dengan baik selama ini.

“Terimakasih buat Pak Teddy, saya sangat bangga kepada bapak, karena memiliki respon sangat cepat kepada Pemko Medan,”kata Aulia pada acara dihadiri
Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana, Pj Bupati Deliserdang Wiriya Alrahman.

Aulia memberikan cinderamata kepada Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun serta menyematkan kain songket dan tanjak kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan sebagai ucapan selamat datang di Kota Medan.(Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *