Kelompok Ramaja Bentrok, 2 Warung Dirusak dan Dijarah

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

Dua kelompok remaja bentrok di Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan 30 Keluaran Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Dampak perkelahian tersebut, dua unit tempat usaha di kawasan dekat jembatan Sungai Deli dirusak dan dijarah isinya.

Peristiwa terjadi, Minggu malam (7/3/2021) meresahkan warga apalagi saat para remaja yang berkelahi menggunakan batu dan membawa senjata tajam,merusak warung penjualan pulsa dan ponsel serta warung kopi dan penjualan makanan ringan milik warga.

“Saya tidak tahu mengapa warung ponsel saya dirusak sekelompok pemuda, uang hasil jualan dan handphone saya diambil mereka,” ujar Anti (25) warga Lorong Alfalah Lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan.

Hal ama juga dikatakan Bahyong (63) warung kopinya menjadi sasaran pengrusakan. Dikatakannya, remaja yang terlibat bentrok melakukan pengrusakan dan ia berharap pihak Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan kamtibmas di wilayah hukumnya serta menangkap pelaku pengrusakan .

“Warung kopi saya dirusak, atap dan meja serta isi di dalamnya porak poranda.Saya tidak tahu kenapa kami jadi sasaran mereka, kami berharap Polres Pelabuhan Belawan tanggap dengan kenakalan remaja ini, karena khawatir bentrok akan membesar bila tidak ada penindakan dari aparat kepolisian,” ujar Bahyong.

Belum ada keterangan terkait bentrok antar remaja yang juga melakukan pengrusakan tersebut. Bila tidak ada tindakan hukum dikhawatirkan bentrok akan kembali berlanjut. (Chai).

Foto:
Sebuah kios ponsel dan warung kopi di Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan menjadi sasaran pengrusakan. (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *