Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 27 Pejabat Eselon III

  • Bagikan
Edy Lantik Pejabat Eselon III

membaranews.com (Medan)

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik 27 Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemprov Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (2/3/2021).

Usai melantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan, Gubernur Edy Rahmayadi yang hadir bersama Wagub Sumut Musa Rajekshah minta seluruh Pejabat Administrator menjaga loyalitas dengan mengikuti instruksi dari Kepala Dinas/Biro masing-masing. Edy juga menekankan pentingnya kerja sama dan bekerja secara tim.

“Berkali kita melaksanakan “ijab kabul” pada acara ini merupakan teken kontrak pada Tuhan dan Rakyat. Bekerjalah secara baik, loyalitas dan ikuti instruksi Kepala Dinas/Biro. Saya minta juga bisa kerja sama dalam bekerja,” tegas Edy

Edy juga mengingatkan, para pejabat berbuat dengan benar, jujur, ikhlas dalam bekerja. Persoalan ketidak-mampuan karena keterbatasan ilmu, menurutnya, masih bisa dikejar dengan belajar. Namun persoalan akhlak yang tidak baik dalam bekerja, hal ini yang sulit untuk diatasi.

 

Pejabat Eselon III dilantik :
Lisni Elysah Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Muhammad Ildrem, Rehulina Ginting Wakil Direktur Administrasi dan Umum RS Umum Haji Medan, Zuhar Elisa Sirait Wakil Direktur Penunjang Medis dan Akademik RSU Haji Medan.

YulfadiazKepala UPT Pelayanan Sosial Anak, Remaja Tanjung Morawa Dinas Sosial, Fazri Efendi Pasaribu Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Rita Mestika Hayati Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Luthfi Solihin Sirait Kabag Persidangan dan Perundang Undangan Sekwan DPRD Sumut, Efi Julianti Kabag Program dan Keuangan Sekwan DPRD Sumut.

Toman Nababan Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas PMD, Nirmaraya Kabag Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah Biro Administrasi Pembangunan, Timbul Naibaho Kepala UPT Pengelolaan Tahura Bukit Barisan Tongkoh Dinas Kehutanan.

Laila Jamilah Lubis Kabid Bina Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Priwisata, Maksum Syahri Lubis Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKD, Ilona Anggeriani Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Sekda Biro Administrasi Pimpinan, Fahri Azhari Kabid Penanganan Darurat, Peralatan Logistik BPBD Sumut.

M Mahfullah Pratama Daulay Sekretaris BPBD Sumut, Irwansyah Kabag Rumah Tangga Biro Umum, Elisabeth Simanjuntak Kabid Pembinaan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan, Maradoli Kacab Dinas Pendidikan Gunung Tua Dinas Pendidikan, Ichsanul Arifin Siregar Kacab Dinas Pendidikan Sunggal Dinas Pendidikan, M Basir S Hasibuan Kacab Dinas Pendidikan Stabat Dinas Pendidikan.

Waozaro Hulu Kacab Dinas Pendidikan Gunungsitoli Dinas Pendidikan, Gatimbowo Lase Kacab Dinas Pendidikan Teluk Dalam Dinas Pendidikan, Ibnu Akbar Kepala UPT Taman Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rachmat Hadi Saputra Harahap Kepala UPT Museum Negeri,

Denny Elpriansyah Kepala UPT Pelayanan Sosial Anak Dinas Sosial Kabanjahe Dinas Sosial, Sari Utami Kepala UPT Pelayanan Sosial Wanita Tuna Susila dan Tuna Laras Dinas Sosial Brastagi Dinas Sosial.(SW)

Foto :

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik 27 Pejabat Eselon III (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *