Garda Terdepan, Kahiyang Ayu Minta Kader Dasawisma Kompak.

  • Bagikan

Kahiyang Ayu bersama kader Dasawisma Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Ada pesan pentingb disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu saat menghadiri sekaligus mengikuti Outbond Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Jumat (30/8/2024).

“Saya minta seluru kader Dasawisma kompak.Kalau kompak dapat menjalankan tugas dan fungsinya menjadi garda terdepan untuk memberikan solusi yang tepat terhadap permasalahan keluarga,” kata Kahiyang.

Melalui outbond Kahiyang Ayu berharap semakin terbangun kekompakan dan kolaborasi di antara semua kader.

Dengan terciptanya kolaborasi yang semakin baik maka ke depan dapat membentuk kader-kader Dasawisma terhadap kaum perempuan lebih kreatif dan inovatif ketika menjalankan Dasawisma,sebutnya.

Outbond Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024 berlangsung meriah.Kahiyang menyediakan 10 hadiah bagi kader jika mampu menjawab pertanyaan dengan benar. Hal ini dilakukan guna menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan antar sesama kader.

Para kader berasal dari seluruh kader Dasawisma se-Kota Medan dengan penuh antusias berupaya menjawab pertanyaan diberikan. Mereka berupaya merebut hadiah disediakan berupa peralatan rumah tangga.(Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *