Bobby Nasution Tinjau Vaksinasi 2.059 Santri Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar menjaga kesehatan dan terhindat dari penyebaran virus Corona.

Hal itu disampaikan Bobby meninjau pelaksanaan vaksinasi 2.059 santri Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Jalan Setia Budi Medan Tuntungan, Jumat (5/11/2021).

Bobby  berharap santri mendukung program-program Pemko Medan. Tagline Pemko Medan saat ini adalah kolaborasi untuk mencapai keberkahan Kota Medan.

Salah satu cara meraih keberkahan dalam menjalankan program adalah dengan cara intervensi yang berasal dari hati. Jika bekerja dengan hati pasti tulus melakukannya.

“Intervensi hati dapat dibentuk dari tempat-tempat baik seperti di sekolah dan lembaga pendidikan terutama intervensi hati yang didapat dari keteguhan hati berdasarkan ajaran agama,” kata Bobby.

Tentunya, santri yang lulus dari Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dapat ikut serta berkolaborasi bersama Pemko Medan membangun Kota Medan.

“Ikutilah kata-kata para ustaz dan ustazah. Ikutilah pendidikan dengan sebaik-baiknya, sebab dasar penguatan akar dan pemikiran untuk melakukan  pekerjaan berdasarkan intervensi dari hati diawali dengan pendidikan yang baik,”sebutnya. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *