Bobby Nasution Safari Subuh di Masjid Al Ilham Medan Petisah

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Ilham Jalan Mistar, Medan Petisah, Jumat (26/11/2021). Bobby Nasution mohon dukungan untuk membangun kemajuan ekonomi dan peradaban Islam dari Masjid melalui program Masjid Mandiri.

Safari Subuh diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan tausyiah dan doa bersama. Bobby menyerahkan satu unit steling bantuan Pemko Medan untuk masjid Al Ilham.

Bobby merasakan dampak Pandemi Covid-19 dalam kehidupan masyarakat, tidak hanya kesehatan juga ekonomi sehingga tidak sedikit masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya berharap melalui program Masjid Mandiri kedepan, masjid tidak hanya sebagai tempat beribadah tapi juga sebagai penggerak perekonomian sehingga dapat memakmurkan jamaah maupun warga di sekitarnya.

Tentu pemberdayaan ekonomi keumatan sangat perlu dilakukan di masjid sebagai pusat peradaban dan segala kegiatan,” sebut Bobby.

Bobby melihat besarnya potensi masjid mengingat ada 1.115 di Kota Medan bisa diberdayakan melalui program Masjid Mandiri.

Pemberdayaan ekonomi syariah harus kita lakukan di masjid dengan mengembangkan ekonomi syariah. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *