Bobby Nasution Raih Penghargaan Tokoh Penggiat Koperasi Sumut.

  • Bagikan

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni menyerahkan penghargaan koperasi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggiat/Penggerak Koperasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan ini diberikan karena Bobby dinilai memberi perhatian sangat besar terhadap koperasi termasuk mendorong gerakan koperasi masuk dunia digital.

Penghargaan diserahkan Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM RI Ahmad Zabadi bersama Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni kepada Bobby Nasution di acara Peringatan Hari Koperasi (Harkop) Ke-77/2024 Tingkat Provinsi Sumut di Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Senin (22/7/2024).

Selain Bobby Nasution, penghargaan juga diberikan kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Tapanuli Selatan serta tokoh penggiat/penggerak koperasi dari gerakan koperasi di Sumut.

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni mengatakan, koperasi menjadi semangat bersama mengembangkan ekonomi di Sumut.

Perkembangan koperasi dapat menentukan peningkatan yang signifikan serta meningkatkan kualitas kuantitas kemajuan koperasi sehingga koperasi sebagai tulang punggung perekonomian Sumut bisa lebih maksimal.

Tadi kita telah menyaksikan pelopor koperasi di bidangnya masing-masing terus berkomitmen tetap berjuang untuk peningkatan koperasi. Kita harus yakin dengan adanya koperasi, tidak hanya memperkuat perekonomian tetapi juga dapat memperkuat kehidupan sosial masyarakat,kata Agus.

Agus meminta kepada seluruh jajaran dan elemen masyarakat terus membangun kolaborasi antara pemerintah, perangkat koperasi dan stakeholder agar terus bersinergi untuk pengembangan koperasi.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *