Agus Fatoni Lepas Atlet Sumut,Jhon Lubis Terima Pataka.

  • Bagikan

Agus Fatoni menyerahkan pataka kepada Ketua Kontingen Sumut Jhon Ismadi Lubis.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni mengukuhkan sekaligus memimpin acara pelepasan Kontingen Sumut bertanding di PON.XXI Aceh-Sumut 2024.

“Hari ini saya kukuhkan dan lepas para atlet kita untuk bertanding di PON XXI 2024, jangan sia-siakan momen ini. Banyak yang ingin menjadi seperti kalian tapi kalian yang mendapatkan kesempatan,” tegas Agus Fatoni di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Jumat (30/8/2024).

Pelepasan atlet ditandai penyerahan pataka oleh Fatoni kepada Ketua Kontingen Sumut John Lubis didampingi CdM Wilayah Sumut Yanto Pasaribu dan CdM Wilayah Aceh Sakiruddin.

Fatoni berharap atlet Sumut tampil sebaik mungkin di POM bisa memenuhi target masuk lima besar.

“Kita harap para atlet bisa memaksimalkan penampilannya, semoga Sumut masuk lima besar, syukur-syukur masuk 4 besar,” ujar Fatoni.

Fatoni mengajak untuk menyatukan tekad menghasilkan yang terbaik dan yakin melihat wajah cerah dan riang gembira kalian semua,ujarnya.

Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis mengatakan, jumlah atlet dan sebaran wilayah pertandingan mencakup Sumut dan Aceh.

Ada 1152 atlet diantaranya 453 atlet bertanding di Aceh dan 699 di Sumut. Sebagian sudah berangkat menuju Aceh sehingga tidak bisa hadir di sini,sebut John pada acara dihadiri di Wakapolda Brigjen Pol Rony Samtana, Ketua Harian PB PON Baharuddin Siagian, Sekum Efendi Pohan, Kabid Pertandingan Budi Syahputra.(Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *