10-14 September, Festival Kuliner Medan di Lapangan Benteng.

  • Bagikan

Asisten Ekbang Agus Sutiyono memimpin rapat persiapan Festival Kuliner Medan di Lapangan Benteng Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Guna mengembangkan wisata kuliner dan menumbuhkan UMKM, Pemko Medan akan menggelar Festival Kuliner Medan 2024.di lapangan Benteng 10-14 September 2024 diisi 140 tenant beragam makanan dan jajanan khas kota Medan.

Festival Kuliner Medan merupakan agenda tahunan Pemko Medan. namun tahun ini kita memanfaatkan momentum PON XXI Aceh-Sumut,kata Asisten Ekbang Agus Sutiyono di Kantor Wali Kota,Rabu (4/9/2024).

Karena itu, Agus minta penyelenggara benar-benar mempersiapkan Festival Kuliner Medan dengan baik agar menarik wisatawan khusus tamu-tamu PON XXI yang ada di Kota Medan.

Saat ini kota Medan didatangi seluruh tamu-tamu PON dari berbagai daerah di Indonesia. Tentu Festival Kuliner ini kita manfaatkan untuk memperkenalkan kuliner khas kota Medan kepada mereka. Kita harus benar -benar mempersiapkannya, kata Agus.

Plt.Kadis Pariwisata Medan Ferry Ichsan menekankan agar tidak menetapkan harga makanan dan minuman terlalu mahal.(Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *