Bertemu Menpora, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Pastikan Persiapan PON XXI Wilayah Sumut Tepat Waktu.

  • Bagikan

Pj Gubernur Sumut didampingi Kadispora Sumut Baharuddin Siagian berbincang serius dengan Menpora Dito Ariotedjo di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.(Foto : Istimewa)

Jakarta I membaranews.com

Pj Gubernur Sumut.Agus Fatoni memastikan seluruh persiapan PON XXI Tahun 2024 wilayah Sumut selesai tepat waktu.

“Saat ini secara keseluruhan persiapan menyambut PON XXI di wilayah Sumut sudah mencapai 92% meliputi venue, administrasi dan kebutuhan lainnya”, kata Fatoni usai Rapat bersama Menpora Dito Ariotedjo di Wisma Kemenpora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

PB PON Wilayah Sumut berkomitmen percepat segala persiapan yang dibutuhkan.Sampai saat ini 92% dan kami yakin akan siap sesuai target, bahkan beberapa sektor mungkin akan lebih dari cepat dari target. Kita ingin ada spare waktu untuk pengujian agar semuanya berjalan tanpa kendala saat hari H,sebut Fatoni.

Fatoni menjelaskan, sampai saat ini terdapat empat venue pengerjaannya memasuki tahap akhir. Diantaranya stadion utama, BMX, Gate Ball dan Motor Cross.

Stadion utama sudah dipastikan siap untuk upacara penutupan, saat ini sedang finishing, BMX dan Gate Ball juga begitu. Kita terus kebut sedangkan Motor Cross, kita akan uji coba, kemudian akan melakukan penyesuaian,” ucap Fatoni.

Menpora Dito Ariotedjo minta kepada Ketua PB PON XXI Wilayah Sumut Agus Fatoni segera melaporkan kendala dihadapi sehingga penyelesaiannya lebih cepat teratasi mengingat PON XXI digelar kurang dari satu bulan lagi.

Hadir pada pertemuan di antaranya Wemen Parekraf Angela Tanoesoedibjo, Kadispora Aceh M Nasir, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *