25 C
Medan
28 October 2021
MembaraNews
Headlines Medan Politik Trending

Hj. Bunda Indah All Out Menangkan BOBBY-AULIA Di Medan

membaranews.com(Medan)

Tokoh Wanita Nasional asal Sumatera Utara Hj. Bunda Indah  mengaku dirinya sengaja turun ke Medan dan “All Out” demi memenangkan Bobby-Aulia pada Pilkada serentak Kota Medan yang digelar Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan sampai masyarakat Kota Medan salah memilih pemimpinnya akibat kurang informasi tentang sosok Bobby”, kata Bunda Indah saat menerima menerima Pengurus GPMI (Gerakan Panca Moral Indonesia)   di kediamannya Kompleks Bumi Seroja Jl. Ringroad Medan beberapa waktu lalu.

Menurut Bunda Indah, pencalonan Bobby Afif Nasution sebenarnya dilandasi keinginan kuat Bobby agar Kota Medan Maju dan Sejahtera. Kehadiran Bobby di Kota Medan agar Medan Berkah.

” Saya mohon maaf kepada daerah lain karena tidak bisa mendampingi karena demi Kota Medan”, ujarnya.

Menurut Bunda Indah, saat ini kondisi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Medan memang memprihatinkan akibat terjadinya stagnasi kepemimpinan. Masalah nya ada pada peran kepemimpinan Kota Medan yang benar-benar tidak mau dan tidak mampu bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Oleh karenanya,  masyarakat perlu memahami kondisi yang sebenarnya.  Menyadari siapa sosok yang harus didukung dan dipilih diantara dua paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan di Pilkada nanti.

Jadi,  tugas tugas terbesar kita jika memang kita mau Kota Medan terjadi perubahan ke arah kemajuan dan mengejar ketertinggalannya dari kota-kota besar lainnya di Indonesia,  maka sosok yang mesti dimenangkan adalah BOBBY-AULIA, tegas Bunda Indah.

Bunda Indah menuturkan sudah turun ke basis maayarakat paling bawah (Lingkungan dan Kelurahan) bertemu dengan berbagai kelompok dan komunitas warga.

Masalahnya adalah bagaimana kita memberi pemahaman langsung ke masyarakat dengan komunikasi yang tak berjarak. Dengan sentuhan secara kekeluargaan dari hati ke hati, ujarnya.

Bunda Indah menyampaikan terimakasih kepada GPMI yang memiliki tujuan dan semangat yang sama agar masyarakat Kota Medan tidak salah lagi memilih pemimpinnya (Walikota).

Lebih jauh Bunda Indah mengingatkan kepada semua pihak agar tidak sampai menggunakan  isu politik SARA dan cara-cara kotor yang  bisa memecah belah persatuan dan kesatuan umat demi meraih kekuasaan.

” Buktikan saja prestasi apa yang sudah dicapai selama ini, rebutlah simpati dan dukungan masyarakat dengan cara-cara santun dan sehat,” tegas Ketua Umum RKLA (Rumah Komunikasi Lintas Agama) ini.

Ketua Umum PB GPMI Ir. Sabar Sihite didampingi Dewan Pengawas Drs.Khairul Muslim MD sepakat, mengapresiasi dan mendulung pemikiran dan perjuangan Hj. Bunda Indah  demi Kota Medan  Berkah.

GPMI adalah wadah pembinaan karakter kepemimpinan yang memiliki wawasan  dan moral kebangsaan yang terbaik.

Salah satunya adalah MORAL SETIA yakni tidak berkhianat demi kekuasaan”,tegasSabar Sihite sembari menambahkan  GPMI sudah siap menyumbangkan 50.000 suara untuk pasangan Nomor 02 BOBBY-AULIA.

Sementara itu Ketua Pengawas Drs.Khairul Muslim MD menambahkan perlu upaya upaya maksimal untuk mencegah dan menangkal isu negatif lewat media sosial dan perlu komunikasi secara intens antar pendukung BOBBY-AULIA. (sms)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar