Waris Thalib : Jangan Dipersulit Urusan Masyarakat

  • Bagikan

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

PLT.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib minta ASN Pemko Tanjungbalai memberi patahan dengan baik kepada masyarakat.

“Jangan persulit urusan masyarakat ” kata Waris saat sidak di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dan Dinas Kependudukan dan Catatan Cipil (Dukcapil) , Dinas PUPR Tanjungbalai , Senin (17/1/2022)

Di Dinas DukcapilWaris beserta rombongan disambit Kadis Dukcapil ,Indra Halomoan Nasution dan jajaran.

Kedatangan Plt.Wali Kota untuk melihat kondisi terkini bagaimana sarana dan prasarana yang ada,melihat proses pelayanan masyarakat serta mengecek ruangan kantor dan aset yang ada.

Waris menekankan agar pelayanan administrasi kependudukan bagi warga ingin mengurus KTP ,KK, Akte dan dokumen lainnya lebih dioptimalkan.

” Pelayanan kepada masyarakat jangan dipersulit,laksanakan sesuai SOP yang ada karena Disdukcapil merupakan salah satu garda terdepan pelayanan dasar masyarakat “, tegas Waris

Di Dinas PUPR , Waris Thalib disambut Kadis PUPR Juliani Siregar beserta jajaran dan melakukan temu ramah.

Kepada Kadis PUPR , Plt Wali Kota menekankan agar Dinas PUPR melanjutkan beberapa program kerja yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya dan ditindak lanjutipada tahun 2022 .

Waris mengatakan ,salah satu prioritas upaykan menindaklanjuti perbaikan jalan di Kota Tanjungbalai yang kondisinya sudah rusak parah.

Dinas PUPR agar terus melakukan pembenahan dan perawatan di beberapa taman kota guna mempercantik dan menambah keindahan kota.

” Khusus Alun Alun Kota merupakan pusat pertemuan masyarakat dan lokasi mulai sore hingga malam ramai dikunjungi warga tetap dipantau kebersihannya “, ujar Waris.

Waris menegaskan ,kunjungannya upaya menjalin silaturrahmi dan berkomunikasi langsung dengan ASN. Kita semua bekerjasama dan bekerja keras dalam visi dan misi yang sama, bagaimana mewujudkan Tanjungbalai berprestasi, religius ,sejahtera ,indah dan harmonis. Muaranya apa kita kerjakan dapat dirasakan masyarakat.

Waris juga meminta jajaran Dinas PUPR agar solid dalam kerja tim sehingga membuat semua pekerjaan terasa nyaman ,mudah sehingga tujuan kerja dapat tercapai sesuai harapan masyarakat.

Dalam sidak, Plt Wali Kota didampingi Pj Sekda Nurmalini Marpaung, Kepala BKD Abu Hanifah, Kepala Inspektorat Susanto, Plt Kepala BPKPAD Asmuni Rasyid Marpaung. ( Rsp ).

 

Teks Foto :

PLT Wali Kota H.Waris Thalib sidak di Kantor Dukcapil (atas) dan Dinas PUPR (bawah) Kota Tanjungbalai. (Foto : Dok-Kominfotb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *