Waris : MTQN Ke 54 Kota Tanjungbalai Harus Dipersiapkan Secara Matang

  • Bagikan

Plt.Wali Kota H.Waris Thalib memimpin rapat persiapan MTQN Ke 54 Tingkat Kota Tanjungbalai.(Foto : Dok-Kominfotb) 

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

MTQN adalah Kegiatan Nasional, untuk itu di masa Pandemi Covid-19 mengharuskan kita semua wajib menerapkan Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan MTQN Ke 54 Tingkat Kota Tanjungbalai perlu dikaji ulang terkait pengaturan para pengunjung yang datang agar tidak berkerumun dalam satu titik lokasi.

Penegasan tersebut disampaikan Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib saat memimpin rapat persiapan MTQN Ke 54 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2022 di Aula Thamrin Munthe kantor Wali Kota dihadiri pimpinan OPD ,instansi terkait,TNI ,Polri,Kemenag dan LPTQ Tanjungbalai, Senin (24/1/2022).

Menurut Waris ,pelaksanaan MTQN Je 54 Tingkat Kota Tanjungbalai akan dilaksanakan tanggal 12-15 Februari 2022 di Masjid Jami’ Issabil Jalan MT Haryono Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Tanjungbalai.

Waris minta kepada panitia yakni Bagian Kesra ,LPTQ dan OPD terkait mempersiapkan pelaksanaan MTQ dengan matang sehingga pelaksanannya sukses.

Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi memaparkan rencana kegiatan MTQN mulai dari lokasi ,kepanitiaan dan cabang akan diperandingkan pada MTQN Ke 54 Kota Tanjungbalai.

MTQN Ke 54 akan mempertandingkan 8 cabang yakni , Mujawawad , Tilawah , Qira’ah Sab’ah , Hifzil Qur’an , Tafsir Qur’an , Khattil Qur’an ,Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an. ( Rsp )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *