TP PKK Provsu Kunjungi Kelurahan Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

TP PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Tanjungbalai, Jumat (26/11/2021) untuk melakukan penilaian dalam Komba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tahun 2021.

Tim Evaluasi diketuai Yuni Razali beserta rombongan diterima Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib bersama Wakil Ketua II TP PKK Tanjungbalai, Darul Yana Siregar, Plt Camat Datuk Bandar Timur Pahala Zulfikar Panjaitan, Lurah Selat Tanjung Medan Rahmat Rambat, Kepling dan jajaran pengurus PKK se-Kota Tanjungbalai.

Waris mengatakan, kehadiran Tim Evaluasi untuk memberi masukan dalam mewujudkan gerakan pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan keluarga melalui gerakan PKK sekaligus menjadi motivasi dalam meningkatkan semangat membangun Tanjungbalai menuju Tanjungbalai “BERSIH”.

Berikan yang terbaik, jangan mau kalah dengan derah-daerah lainnya yang memiliki berbagai program UP2K PKK yang juga baik. Hasil evaluasi dapat mengharumkan nama Kota Tanjungbalai nanti dapat maju ke Tingkat Nasional,ujar Waris.

Kelurahan Tanjung Medan salah satu nominator Lomba UP2K di tingkat PKK Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.

Tujuan penilaian lomba sebagai evaluasi sekaligus memotivasi peningkatan pencapaian pelaksanaan program sehingga keberadaan gerakan PKK dapat lebih berdaya dan berhasil guna untuk kesejahteraan keluarga dan masyarakat.(Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *