Target RKPD Tebing Tinggi 2023 Pembangunan SDM, Infrastruktur dan Ekonomi

  • Bagikan
Pemko Tebingtinggi Gelar Musrenbang 2023. (Foto : HL)

membaranews.com (Tebing Tinggi)

 

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan diwakili  Sekdako Muhammad Dimiyathi membuka Musrenbang  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tebing Tinggi Tahun 2023 di Gedung Balai Kartini, Jalan Gunung Lauser, Selasa (15/3/2022).

Dalam sambutan tertulis Wali Kota  disampaikan Sekdako mengayakan pentingnya Musrenbang dalam tahapan pembangunan pada RKPD. Rancangan Pembagunan Jangka Menengah (RPJM) Kota Tebing Tinggi akan berakhir tahun 2022 dan mengacu pada RPJM Perubahan Provinsi Sumut tahun 2022.

Wali Kota menjelaskan, akselerasi pencapaian target RKPD Tebingtinggj 2023 adalah Pembangunan SDM yang berkualitas, Pembangunan Infrastruktur dan Pembangunan Ekonomi.

“Untuk mewujudkannya memerlukan dukungan semua pihak, Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sumut, tokoh masyarakat, dunia usaha dan segenap masyarakat.

Wali Kota menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tebing Tinggi menjelang berakhirnya masa jabatannya pada Mei 2022.

“Kami yakin selama kepemimpinan sebagai Kepala Daerah pasti ada kekurangan dan tidak dapat memenuhi harapan semua pihak.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tebing Tinggi telah memberikan dukungan sepenuhnya selama kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi. (HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *