Polsek Indrapura Genjot Vaksinasi Covid -19.

  • Bagikan

membaranews.com (Indrapura)

 

Semua kendaraan dinas,mobil patroli, kenderaan roda dua ditambah mobil Samapta Polres Batu Bara sejak Senin pagi (4 /10/2022) dikerahkan untuk mengangkut warga diwilayah hukum Polsek Indrapura untuk menjalani Vaksinasi Dosis 1-2 dan 3. Semua personil bahu membahu menjemput warga masyarakat .

“Target kita hari ini sekitar 1000 dosis vaksinharus tercapai,” Kapolsek Indrapura AKP Sandi

Dikatakan Sandi, Vaksinasi Aerentak sejajaran Polda Sumatera Utara, Vaksinasi Polri Presisi Poldasu Polres Batu Bara yang berlangsung hari ini harus sukses kita laksanakan.Tidak ada satu kata selain sukses dan terpenuhi target kita 1000 dosis vaksin “Saya apresiasi antusias warga yang berada diwilayah hukum Polsek Indrapura, warga masyarakat antusias datang ketempat pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Polsek Indrapura , kita permudah dengan menyiapkan transportasi gratis.

“Semua warga kita jemput dari rumah masing masing, selesai vaksin mereka kita antar pulang kerumah, tidak ada kita beratkan masyarakat semua kita bantu,foto copi gratis, minum kita bantu.

“Mobilisasi masa secara besar besaran ini sesuai perintah bapak Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis ,semua personil kita kerahkan ketengah tengah masyarakat agar pelaksanaan vaksinasi berjalan sukses,ujar Sandi.

Vaksinasi Covid-19 dijajaran Polres Batu Bara khusus diwilkum Polsek Indrapura terus kita genjot, agar kasus virus Covid-19 diwilayah hukum Polres Batu Bara bisa menurun dari level 3 ke level 2.

“Saya mengharapkan masyarakat dijajaran wilayah hukum Polsek Indrapura jangan takut divaksin,jaga kebersihan, pakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan agar kita terhindar dari virus Covid-19,” ujar Sandi.

Beberapa warga sedang antri menunggu panggilan dari petugas vaksin kepada wartawan mengaku datang jauh jauh sengaja untuk vaksin ke P lolsek Indrapura. Mereka mengatakan, vaksin di Polsek cepat, kita tidak lama lama menunggu,tidak sembraut cara kerjanya. “Kami senang vaksin disini, “ujar warga. (mkb)

 

Foto :

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengawasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. ( Foto : Muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *