Plt.Wali Kota Tanjungbalai Serahkan 1750 Bantuan.

  • Bagikan

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

Plt.Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menyerahkan 1750 bantuan terdiri dari guru mengaji 800 orang,250 orang bilal mayit, 200 orang penggali kubur/petugas kebersihan, 250 orang guru MDA,200 orang guru RA dan 50 orang guru sekolah Minggu.

Penyerahan bantuan disertai penyerahan Sertifikat dari Bank Sumut Tanjungbalai oleh Kepala Kantor Cabang Bank Sumut H Ali Akbar di Pandopo Rumah Dinas Wali Kota jalan Sudirman Tanjungbalai, Senin (10/1/2022).

Menurut Waris, pemberian biaya operasional tersebut tidak sebanding dengan jasa yang telah dilakukan. Meski begitu ,Pemkot Tanjungbalai tetap memberikan perhatian dan bantuan.

Waris mendoakan agar para bilal mayit,guru mengaji,guru RA senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.Tidaklah banyak bantuan diberikan, hanya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah,ujar Waris.

Kabag Kesra Fakhrinaldi menjelaskan, seluruh penerima biaya operasional berjumlah 1750 orang termasuk petugas kebersihan/ penggali kubur dan guru MDTA. Biaya operasional kepada bilal mayit,penggali kubur, guru mengaji,guru RA dan MDTA tahun 2022 bersumber dari APBD Kota Tanjungbalai 2021.

Penyerahan dana insentif secara simbolis di laksanakan selama dua hari mengingat banyaknya jumlah penerima.

Pada Rabu (12/1/2022) akan diberikan bantuan untuk petugas kebersihan/ penggali kubur ,guru MDTA dan guru sekolah Minggu. ( Rsp.).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *