PJ Wali Kota Tebing Tinggi Sidak Kelurahan

  • Bagikan
Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi Sidak di beberapa Kelurahan. (Foto : HL)

membaranews.com (Tebing Tinggi)

 

Dalam meningkatkan mutu pelayanan khususnya aparatur ditingkat kelurahan, Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi didampingi Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan, sidak ke Kantor Lurah Rambung, Kantor Lurah Tualang, Kantor Lurah Bandar Sakti dan Kantor Lurah Karya Jaya, Rabu (22/6/2022).

Sidak untuk melihat langsung kesiapan para Aparatur Pemerintahan Tingkat Kelurahan dalam melayani warga dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Kantor Kelurahan harus optimal memberikan pelayanan, jangan sampai ada masyarakat membutuhkan bantuan, tetapi petugas Kelurahan malah tidak ada ditempat.”Tingkatkan kedisiplinan seluruh petugas kelurahan.” tegas Pj Wali Kota.

Selain peningkatan pelayanan masyarakat, Pj Wali Kota minta memperhatikan kondisi lingkungan kantor.

“Saya minta kepada seluruh petugas Kelurahan memeperhatikan kebersihan lingkungan kantor dan kerapian. Buatlah masyarakat merasa nyaman ketika berkunjung ke Kantor Lurah. Ini l namanya Pelayanan Prima bukan hanya sekedar menjawab keperluan masyarakat tetapi memberikan rasa nyaman,” tegasnya.

Dalam kegiatan sidak, Lurah Rambung, Lurah Tualang dan Lurah Karya Jaya berada ditempat, sedangkan Lurah Bandar Sakti tidak berada ditempat karena sedang mengikuti Rapat Sosialisasi Penerangan dan Penyuluhan Hukum Kejakasaan Negeri Tebing Tinggi Tahun 2022 di Kantor Camat Bajenis.

Kegiatan sidak terus dilakukan Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi, untuk memantau kedisiplinan, melihat pelayanan masyarakat dan memberikan pembinaan terhadap Lurah dan seluruh perangkat Kelurahan. (HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *