Pj Wali Kota Tebing Tinggi Launching Pembelajaran Digitalisasi

  • Bagikan
Pj Wali Kota Dimiyathi Launching Pembelajaran Digitalisasi. (FOTO : HL)

membaranews.com (Tebing Tinggi)

 

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi memimpin Upacara Perdana memasuki Tahun Pembelajaran Baru 2022-2023, di SMPN 1 Jalan Sutomo,Senin (11/7/2022).

Dimiyathi dalam amanatnya mengatakan, pengalaman di masa Pandemi Covid-19 menjadi pembelajaran kita semua. Banyak membawa perubahan tatanan ekonomi, tatanan sosial budaya dan tatanan pendidikan.

“Perlu menjadi catatan, digitalisasi kita terapkan berdampak positif karena dilingkup sekolah akan melaunching pembelajaran secara digital,” ucap Dimiyathi.

Dimiyathi menekankan para siswa giat belajar mengikuti kegiatan ekstrakurikuler mengisi kekosongan selepas jam sekolah dan menjauhi narkoba. “Jauhi narkoba,jauhi teman menggunakan narkoba,” tegasnya.

Kepada guru Dimiyathi menghimbau memberikan pembelajaran dan memperhatikan perilaku dan pertumbuhan fisik anak. Saat ini ada ancaman stunting, wasting dan obesitas.

“Bila ada ditemukan (stunting, wasting dan obesitas), konsultasikan dengan keluarga dan konsultasi dengan pihak sekolah, Puskesmas ,ujar Dimiyathi.

Launching Pembelajaran Digitalisasi ditandai pembukaan dan Penyematan tanda dimulainya pembelajaran TA 2022-2023 kepada perwakilan siswa oleh Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi.

Selanjutnya Pj Wali Kota bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Idam Khalid, Kadis Perpustakaan dan Arsip Muhammad Fadly melakukan kunjungan ke ruangan kelas yang menjadi kelas model pembelajaran digital di SMPN 1. (HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *