Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi: ASN Batu Bara Layani Masyarakat Sepenuh Hati

  • Bagikan
Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung , S.STP, M.AP pimpinan apel gabungan pernada ASN Batu Bara. (Ist)

Batu Bara | membaranews.com

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M. AP, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menunjukkan komitmen penuh dalam melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan saat memimpin apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Senin (24/06/2024).

Apel perdana ini dihadiri oleh Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten Setdakab Batu Bara, Kepala OPD Pemkab Batu Bara, serta ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara.

Dalam amanatnya, Pj. Heri menekankan pentingnya peran pimpinan OPD untuk memotivasi bawahannya, bukan hanya memotivasi diri sendiri.

“Kita tidak usah terlalu tegang dalam menghadapi persoalan dan pekerjaan. Yang terpenting adalah bagaimana kita menciptakan lingkungan kerja yang adem dan nyaman,” ujarnya.

Pj. Heri juga mengingatkan pentingnya menjadikan agama sebagai sandaran utama dalam bekerja. Menurutnya, dengan agama sebagai sandaran bekerja, ketika mengabaikan tanggung jawab kerja sama dengan melecehkan agama.

“Terakhir, tunjukkan kepada masyarakat bahwa ASN adalah yang melayani masyarakat sepenuh hati karena kita digaji oleh masyarakat,” tutup Pj. Heri.

Apel Gabungan Perdana Meneguhkan Komitmen Pelayanan

Apel gabungan ini menjadi momentum bagi ASN di Kabupaten Batu Bara untuk memperbaharui komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar menyampaikan dukungannya terhadap arahan Pj. Heri, dengan harapan semua ASN dapat bekerja lebih optimal dan penuh dedikasi.

Melalui apel gabungan ini, diharapkan seluruh ASN di Kabupaten Batu Bara mampu membangun semangat kerja yang tinggi, memprioritaskan kepentingan masyarakat, dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *