Pertama Kali,Pemerintah Kota Tanjungbalai Raih WTP.

  • Bagikan

Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan menyerahkan penghargaan WTP kepada Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib.(Foto : Kominfotb).

Tanjungbalai I membaranews.com

Untuk pertama kali, Pemerintah Kota Tanjungbalai mengukir sejarah berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2024 atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023.

Kepala BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan menyerahkan penghargaan WTP di Auditorium BPK Perwakilan Sumut ,Senin ( 27/5/2024).

Acara penyerahan WTP diawali Penandatanganan berita acara oleh Kepala Perwakilan BPK Sumut bersama Wali Kota Tanjungbalai dan Ketua DPRD Tanjungbalai selanjutnya penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2023.

Eydu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai atas LKPD Tahun 2023.

“Selamat kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang berhasil meraih opini WTP”, ujar Eydu.

Wali Kota Waris Tholib mengungkapkan rasa syukurnya atas pencaian WTP serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi. Raihan ini menjadi motivasi kedepan agar dalam pengelolaan keuangan pemerintah Kota Tanjungbalai semakin baik.

“Alhamdulillah, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak. Ini adalah anugerah Allah dan merupakan doa masyarakat kota Tanjungbalai,sebut Waris.

Sejarah membuktikan baru kali ini Pemko Tanjungbalai berhasil meraih opini WTP.

Insya Allah, kedepan kita terus tingkatkan dan mempertahankan penilaian ini. Kolaborasi, kebersamaan,sinergitas, antara semua pihak melalui perencanaan- perencanaan dan evaluasi pembangunan bisa berjalan dengan semestinya.

Mudah- mudahan kedepan akuntabilitas pelaksanaan pekerjaan dilakukan dengan lebihbaik lagi, ucap Waris. (Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *