Penutupan Program Tahfidzul Qur’an & Tahfidzul Hadits Dihadiri Kapolresta Deli Serdang

  • Bagikan
Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji menerima ulos dari Kepala MAN 2 Deli Serdang Dr.H.Burhanuddin Harahap,S.Ag,M.Pd.(Foto : Septian Hernanto)

membaranews.com (Deli Serdang)

 

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bersama Kasat Intel AKP Syahrial, SH, MAP dan Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda Jm. Gabe Napitupulu menghadiri Penutupan program Tahfizul Quran dan Tahfizul Hadist Angkatan VII Tahun 2022 di Aula terbuka Komplek MAN – 2 Deli Serdang, Kamis (27/1/2022).

Penutupan program Tahfizul Quran dan Tahfizul Hadist dilakukan DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd Selaku Kepala Sekolah Man 2 Deli Serdang kepada 51 Santri dan Santriwati dengan sederhana dan khidmat.

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, kebanggaan bukan karena pintar tapi karena hafal Alquran, maka syukuri atas karunia yang telah diberikan Allah SWT.

“Bangga dan bersyukur dan yakini atas kesempatan dapat menghafal Qur’an,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, perjuangan menghafal Qur’an teruslah dilakukan. Dalam situasi pandemi Covid-19 mari kita terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada.(Septo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *