Musa Rajekshah Pimpin Kembali Pengprov TI Sumut 2021-2025

  • Bagikan
Musa Rajekshah Pengprov TI

membaranews.com (Medan)

Wagub Sumu Musa Rajekshah kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut periode 2021-2025, dalam Musprov TI Sumut 2021 di Polonia Hotel Medan, Sabtu (20/2/2021).

Pada Musprov seluruh Pengkab,Pengkot TI se-menyatakan sepakat dan mendukung Musa Rajekshah, Ketua Umum Pengprov TI Sumut 2017-2021,kembali memimpin Pengprov TI Sumut 2021-2025

Musa Rajekshah menyampaikan, seluruh Pengkab/Pengkot se-Sumut menyusun program yang terbaik sehingga daerah terus berprestasi. Apalagi taekwondo salah satu cabang olaharaga yang medalinya terbanyak diperebutkan dalam PON.

“Saya sebagai Ketua Pengprov TI  Sumut masa kepengurusan 2017-2021 telah melaksanakan tugas dengan maksimal. Tidak terasa kami sudah empat tahun menjalankan amanah jabatan ini,” ujarnya.

Selama empat tahun kepengurusn Pengprov TI Sumut 2017-2021 telah berhasil menambah jumlah Pengkab/Pengkot di Sumut. Jika dulu ada delapan  Pengkab/Pengkot, saat ini sudah terbentuk di 22 kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, sekarang pengurus TI sudah terbentuk di 22 kabupaten/kota dan diikutinya banyak dojang saat ini,” ungkap Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Ijeck menyampaikan terima kasih kepada Pengkab/Pengkot TI sudah memilihnya kembali memimpin Pengprov TI Sumut 2021-2025. Ia berharap Pengprov TI Sumut bekerja lebih baik lagi dan banyak menorehkan prestasi di tingkat nasional hingga internasional.

Ketua Bidang Organisasi Pengurus Besar Takewondo Indonesia (PBTI) Brigjend (purn) Untung Waluyo saat membacakan sambutan Ketum PBTI berpesan agar pelajaran bela diri taekwondo bisa masuk dalam kurikulum pendidikan di Indonesia, khusus di Sumut.

“Saat ini yang sudah masuk kegiatan ekstra kulikuler baru karate dan bulutangkis. Padahal karate dengan taekwondo berbeda. Makanya kita harap jika sudah masuk dalam kegiatan ekstra kulikuler dapat menciptakan bibit unggul sebagai kader taekwondo di Indonesia,” ujar Untung.

Keterangan foto :

Kadispora Pemuda Sumut Ardan Noor, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *