Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Hiasi Kantor dan Rumah.

  • Bagikan

Asisten Pemkesra Muhammad Sofyan memimpin rapat persiapan peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Kantor Wali Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, camat dan lurah diminta mengimbau pimpinan kantor pemerintah, lembaga swasta dan masyarakat di wilayah masing-masing menghiasi kantor dan rumah masing-masing.

Demikian salah satu poin rapat Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Medan,Kamis (25/7/2024).

Rapat dipimpin Asisten Pemkesra Muhammad Sofyan diikuti unsur Forkopimda, perangkat daerah,camat se- Kota Medan.

Keputusan rapat, camat menginformasikan kepada masyarkat agar memasang Bendera Merah Putih satu bulan penuh.( 1 31 Agustus) dan memonitor pemasangannya.

Pemko Medan juga mengggelar kegiatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Sidang Bersama DPR dan DPD RI di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara MPR, DPR, DPD secara teleconference dari Gedung DPRD Medan, Jumat pagi (16/8/1024).

Sore harinya, di tempat sama, juga digelar kegiatan Mendengarkan Pidato Presiden RI Dalam Rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU APBD Tahun 2024 dan Nota Keuangan Beserta Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2024-2025.

Pada 17 Agustus, digelar upacara pengibaran bendera pada pagi hari dan penurunan pada sorenya.

Sofyan berharap, seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan menjalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab uraian tugas yang telah diberikan.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *