LPTQ Bersinergi Dengan OPD Sukseskan MTQN Ke 53 Kota Tanjungbalai.

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Ke-54 Tingkat Kecamatan dan Kota Tanjungbalai Tahun 2022 , Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) agar bersinergi dengan masing- masing OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Permintaan tersebut dikemukakan Plt.Wali Kota H Waris Thalib saat memimpin rapat persiapan MTQN Ke 54 Tingkat Kecamatan dan Kota Tanjungbalai tahun 2022 di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai Rabu (5/1/2022)

Menurut Waris, ini pekerjaan kita semua ,untuk itu kita harus saling berkoordinasi demi kesuksesan MTQ ini. Kita tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyambut kegiatan tersebut.

Keseriusan kita sangat diperlukan agar perhelatan berjalan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat ,ujar Waris.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan direncakan pertengahan Januari dan Tingkat Kota pada Februari. Kepada peserta MTQ segera mempersiapkan diri dengan baik,ujar Waris.

MTQ akan memperlombakan sembilan cabang perlombaan.Efisiensi waktu sangat dibutuhkan dalam proses TC. Para Qori dan Qori’ah harus mempersiapkan diri dengan baik.Diharapkan Kota Tanjungbalai dapat kembali meraih predikat Kota Qori dan Qori’ah di Sumatera Utara.

” Semoga pelaksanaan MTQ nanti dapat melahirkan Qori dan Qori’ah yang berprestasi tidak hanya di Kota Tanjungbalai namun juga Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Nasional “,harap Waris.

Rapat persiapan dihadiri Ketua LPTQ Tanjungbalai yang juga Pl. Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung,Ketua Harian Ustaz Yunus dan Kabag Kesra Mhd Fakhrinaldi.(Rsp)

 

Teks Foto :

PLT Wali Kota Tanjungbalai memimpin rapat persiapan MTQ Ke 54 Tingkat Kecamatan dan Tingkat Kota Tanjungbalai.(Foto : Dok-Kominfotb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *