Kodrat Shah : Yakin, PSMS Lolos Liga 1 Musim Depan

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

CEO PSMS Medan Kodrat Shah optimis klub asuhannya bisa menempuh level tertinggi di tanah air musim depan. Tak tanggung tanggung pria yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

Hal itu ditegaskan Kodrat Shah saat menghadiri Ulang Tahun Ke 71 PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu malam (21/4/2021).

“Untuk finansial kita upayakan untuk mencukupinya selain dari sponsor, dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk memenuhi seluruh biaya yang dibutuhkan untuk satu putaran Liga 2 nanti.

“Ya sponsor akan kita cari lagi karena hari ini memang belum cukup. Kita optimis 75 persen bisa ke Liga 1. Anggaran yang dibutuhkan 8 Milyar lebih untuk satu putaran Liga 2,” tegas Kodrat.

Kodrat menyampaikan harapan PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti Liga 2 dan kita harapkan berhasil naik ke Liga 1 di tahun ini.

Soal pemain, tentunya kita memilih pemain yang cukup bagus.Kodrat koordinasi dengan pelatih,pengurus, manager dan semua yang terlibat.

Mantan pemain juga kita libatkan untuk memilih pemain yang kita harapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1,” ujarnya.

“Di bulan suci ini mari kita berdoa semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini berulang tahun mari berdoa semoga PSMS tak bubar di tengah jalan.

Selamat Ulang Tahun buat PSMS semoga kita tambah sukses,” ucap Kodrat.

Peringatan HUT Ke 71 PSMS Medan sekaligus memeriahkan HUT Ke 91 PSSI mengundang 30 anak yatim dan turut dihadiri Staf Asprov PSSI, Koordinator Officer PSMS Rianto Ahgly, Mantan pemain PSMS, Suporter PFC, KAMPAK, dan SMeCK Hooligan.(Rel/Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *