Kepala OPD dan Camat Teken Perjanjian Kinerja Dengan Wali Kota Medan

  • Bagikan
Perjanjian Kinerja

membaranews.com (Medan)

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Jajaran Pemko Medan menandatangani perjanjian kinerja dengan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (23/3/2021).

Penandatanganan kinerja dilakukan seluruh Kepala OPD dan Camat secara simbolis beberapa Kepala OPD diantaranya Kasat Pol PP, M.Sofyan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Dra. Hannalore Simanjuntak, Kepala Balitbang SI Dongoran, Camat Medan Labuhan, Rudy Asriandy.

Selain disaksikan Wali Kota Medan juga disaksikan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, para Asisten, seluruh Camat mengikuti secara virtual.

Bobby berharap penandatanganan perjanjian kinerja membawa kesejahteraan masyarakat Kota Medan. Untuk mewujudkanya Kepala OPD dan Camat harus memiliki kesungguhan dan mau bekerja keras melaksakan tugas OPD dipimpinnya.

“Apa yang saya sampaikan sudah berkali-kali, tinggal bagaimana Kepala OPD dan Camat bekerja sungguh-sungguh dan melaksanakan perjanjian kinerja yang ditandatangani,” tegas Bobby.

Bobby menekankan Kepala OPD dan Camat memiliki perencanaan dalam bekerja, berani melakukan eksekusi, siap untuk dievaluasi.

“Buatlah perencanaan bagus dalam bekerja, sebelum perencanaan harus diawali pendataan baik dan benar, setelah itu kita harus berani melakukan eksekusinya dan hasilnya kemudian di evaluasi mana yang masih terdapat kekurangan. Tujuannya agar kita dapat meningkatkan PAD demi kesejahteraan masysrakat,” ujar Bobby.

Bobby juga mengingatkan bila ada kendala, segera laporkan untuk dicari solusinya bersama khusus terkait lima program prioritas yang sudah ditetapkan.

Kepala Bappeda Irwan Ritonga mengatakan, perjanjian kinerja untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintah daerah yang semakin efektif, transparan, akuntabel.

“Perjanjian kinerja ini akan disampaikan ke MenPAN-RB dan dijadikan monitoring dan evaluasi secara berkala.”kata Irwan.(Rul)

Foto :
Wali Kota Medan Bobby Nasution menandatangani Perjanjian Kinerja dengan Pimpinan OPD dan Camat se Kota Medan.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *