Kecamatan Medan Selayang Juara Umun MTQ Ke 57 Kota Medan.

  • Bagikan

Bobby Nasution menyerahkan Piala kepada Camat Medan Selayang Husnul Hafiz sebagai Juara Umum MTQ Ke 57 Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Kecamatan Medan Selayang menjadi Juara Umum MTQ Ke 57 Kota Medan Tahun 2024 dam berhak membawa pulang Piala Bergilir MTQ Kota Medan.

Piala bergilir diserahkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada Camat Medan Selayang Muhammad Husnul Hafis sekaligus menjadi tanda berakhirnya MTQ Ke 57 Kota Medan Tahun 2024 di Arena Utama MTQ jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Tuntungan,Sabtu (18/5/2024).

Dihadapan para peserta MTQ dan ribuan masyarakat, Wali Kota Bobby Nasution mengajak umat muslim untuk mengamalkan nilai-nilai terkandung di dalam Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu perhelatan MTQ yang diadakan Pemko Medan setiap tahun tidak hanya sekedar perlombaan tetapi dapat menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman bagi umat Muslim dalam menjalani kehidupan.

Bobby berharap semakin banyak lahir insan Qurani di setiap wilayah Kota Medan.Karenanya ini menjadi tugas LPTQ Kota Medan untuk terus memupuk anak-anak di Kota Medan agar menjadi insan yang Qurani.

“LPTQ harus bisa membina anak-anak di Kota Medan agar kedepan jangan ada lagi peserta MTQ berasal dari luar Kota Medan dan harus anak-anak asli dari Kota Medan.

Perlu diingat bahwa even MTQ tidak hanya sekedar lomba, tetapi lebih bagaimana kita dapat membina masyarakat agar memiliki pengertian dan memahami isi kandungan Al Qur’an sehingga diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,ujar Bobby yang hadir didampingi isteri Kahiyang Ayu

Pawai Ta’aruf dimenangkan Kecamatan Medan Tuntungan, Stand Kecamatan terbaik dimenangkan Kecamatan Medan Perjuangan, Stand OPD terbaik dimenangkan Dinas SDABMBK Kota Medan,Stand terfavorit dimenangkan PKK Kota Medan.

Kecamatan Medan Deli ditetapkan sebagai tuan rumah MTQ Ke 58/ 2025.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *